Home » » Keuntungan Dan Kerugian Menelan Cairan Sperma

Keuntungan Dan Kerugian Menelan Cairan Sperma

Posted by Info Kesehatan on Kamis, 23 Juli 2015

Sperma adalah cairan kental atau gel yang berwarna putih yang dimiliki orang pria, cairan ini dikeluarkan saat pria mengalami ejakulasi atau ereksi. Cairan tersebut mengandung sel spermatozoa yang sangat penting dalam proses pembuahan. Sperma yang nantinya akan bersatu dengan sel telur yang terdapat pada wanita selanjutnya akan berkembang menjadi bakal bayi.
cairan sperma, air mani, keuntungan dan kerugian menelan sperma
Perlu kita ketahui air mani atau sperma yang dimiliki laki-laki ternyata banyak sekali mengandung zat yang bergizi yang tentunya sangat bagus untuk proses pembuahan. Cairan semen atau cairan mani jugu mengandung zat bergizi yaitu seperti kandungan protein dan vitamin, serta kandungan gizi tersebut sangat dipercaya membawa dampak yang bigitu positif dan bermanfaat bagi tubuh wanita. pastinya sperma yang sangat bermanfaat adalah sperma yang benar-benar sehat, nanti kita akan mengulas lebih jauh lagi tentang ciri sperma yang baik dan sehat.

Dampak yang positif dari sperma yang diantaranya membuat kulit wanita menjadi halus dan bisa menjadi awet muda, adapun kandungan kimia sperma :
  1. Ammonia
  2. Ascoric acid
  3. Ash
  4. Calcium
  5. Carbon dioxide
  6. Chloride
  7. Cholesterol
  8. Copper
  9. Zinc
  10. Uric acid
  11. Sulfur
  12. Vitamin B 12
  13. Sodium
  14. Urea
  15. Sorbitol
  16. Potassium
  17. Total (lipid)
  18. Pyruvic acid
  19. Lipid
  20. Nitrogen
  21. Magnesium
  22. Inositol
  23. Fructose
  24. Creatine
  25. Serta nutrisi lainnya

Ergothioneine, dan masih ada beberapa kandungan vitamin lainnya.
Dari semua kandungan atau komposisi kimia diatas  adapun manfaatnya bagi tubuh. Beberapa diantaranya ada yang berfungsi untuk kesehatan tulang dan gigi serta menjaga fungsi otot dan syaraf, untuk mencegah penggumpalan darah dalam tubuh, terbukti menambah tenaga dan pembentukan otot serta dipercaya sebagai pembakar lemak di dalam tubuh, terbukti untuk pelindung kulit dari kerusakan DNA, dapat berfungsi sebagai pencegahan dari terjadinya kerontokan pada rambut, sebagai penyubur, obat jerawat, menghaluskan kulit.

Adapun ciri sperma yang baik dan sehat sebagai berikut :
Volume sperma yang dikeluarkan
Cairan sperma sehat adalah yang kental serta tidak cair, banyaknya sperma yang keluar dari tubuh pria saat ereksi sekitar 2-5 ml.

Warna cairan sperma
Umumnya cairan sperma ini berwarna putih keabu-abuan

Manfaat dan kerugian menelan cairan sperma Ternyata tidak ada efek samping yang berbahaya jika menelan cairan sperma, asalkan sperma dari di pria benar-benar sehat tidak terjangkit oleh penyakit menulas seksual (PMS). 


0 komentar:

Posting Komentar

Translate

.comment-content a {display: none;}